contoh surat lamaran kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu _________

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                        : Suhaibi
Jenis Kelamin           : Laki-Laki 
Tempat & tgl. Lahir : Batu Mete 31 Desember 1991

Agama                      : Islam

Alamat                      : Batu Mete, Tampak Siring,  Batukliang, Lombok Tengah
No. HP                      : 087864047130
Pendidikan Akhir     : S1

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak/Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin

Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih
Hormat Saya




(SUHAIBI)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

terjemah kitab at - taqriratus sadidah

contoh soal utntuk akhlak lil banin

SOAL SAFINATUN NAJA UNTUK SMP 1 , 2 DAN 3